LankChat Box
GunDeblis On Kamis, 02 November 2017

Doa Nurbuat – Nurun Nubuwah itulah kepanjangan dari Nurbuat. Doa ini merupakan salah satu doa yang luar biasa karena memiliki khasiat dan hikmah yang besar sekali. Dan salah satu khasiat dari doa ini adalah sebagai penangkal santet dan pembentuk kharisma seseorang.
Menurut sebuah riwayat, Ketika itu Rasulullah sehabis melakukan sholat subuh bersama para sahabat, baginda nabi duduk di masjid. Kemudian datanglah malaikat jibril seraya berkata : “Aku diutus oleh Allah SWT untuk membawa doa nurbuat untuk diserahkan kepadamu (Rasulullah)”.

Dan Bunyi Dari Doa Nurbuat ini Adalah Sebagai berikut :

Dalam Bahasa Indonesia :
“Allaahumma dhissulthaanil ‘adziim. Wa dzil mannil qadiim wa dzil wajhil kariim, wa wa liyyil kalimaati ttammaati, wadda ‘awaatil mustajaabati, ‘aa qilil khasani wal khusaini min anfusil haqqi, ‘ainil qudroti wannadziriin, wa ‘ainil insi waljinni, waiyyakaadulladzina kafaruu ladzudz liku naka biabshoriirim lammaa sami’udzdzikro wayakuuluuna innahu lamajnuun. Wa maa huwa illaa dzikrul lil’alamiin.
Wamustajaabu lukmanal hakiim, wa wa ri tsa sulaimaanu da wu da ‘alaihimassalaamul waduudu dzul’arsyil majiid. Thowwil ‘umrii, washohhih ‘ajsaadii, waqdzi haajatii, waktsir amwaalii waaulaadzii, wakhabbib linnasi ‘ajma’iin, wa ta baa ‘a dil ‘a daawata kullaha mimbanii adama ‘alaihissalaam. Man kaana khayya wa yahiqqol qowlu ‘alal kaafiriin. Wa qul jaa al khaqqu wa ya haqqol baatilu.
innal baatila kaana dza hu qon, wa nadzdzalu minal quraani ma wuha Syifaa un warahmatun lilmu’miniin, Wa laa ya dzii dudzdzaalimiina illa khosaaro, Subhana robbika robbil ‘idzdzatiamma ya sifun, wasalaamun ‘alalmursalin, wal hamdulillahirobbil ‘alamiin.”

Dan Artinya :

Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu. Memiliki wajah yang mulia.  Menguasai kalimat-kalimat yang sempurna.  Dan doa-doa yang mustajab. penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq. Dari pandangan mata yang memandang. dari pandangan mata manusia dan jin.
Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a Luqmanul Hakim dan mewariskan Sulaiman bin Daud A.S.
Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sehatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia, dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam A.S., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”.
Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Khasiat Doa Nurbuat

Banyak Sekali Khasiat Ataupun Hikmah dari Doa ini. Dan berikut ini adalah khasiat dari doa nurbuat :
  1. Jika Doa ini setelah solat 5 waktu, insyaallah segala maksud yang dikehendaki akan tercapai dengan mudah.
  2. Apabila Anda mempunyai musuh, bacalah doa ini dengan maksud agar musuh  berbalik menyayangi Anda.Insyaallah rasa benci musuh berganti menjadi rasa sayang.
  3. Untuk membuka aura kecantikan dan ketampanan bisa membaca doa ini setiap hari kamis.
  4. Bisa juga digunakan untuk melemahkan hati penguasa agar menjadi lebih simpati.
  5. Khasiat nya juga bisa mendinginkan hati orang-orang yang sedang bertengkar.
  6. Kemudian bagi orang yang hendak melamar seorang gadis, bisa puasa satu hari sambil mengamalkan doa ini, kemudian malem nya melakukan pati geni. Insyaallah lamaran akan diterima dengan senang hati.
  7. Hikmah dari Doa ini juga mampu meningkatkan wibawa dan kharisma seseorang.
  8. Doa ini juga bisa digunakan sebagai penangkal santet, pelet dan gangguan-ganggun energi negatif lainnya.

Download Disini

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Is wallet balance not showing up in Binance? What could be the reason for such an angular error? Such all of sudden issues distract users. To fix them immediately, you can dial Binance helpline number 1-800-665-6722 which is always active round the clock and users can ping anytime and get equated with the professionals to carry your queries. The gifted professionals make sure to quash your errors immediately with the appropriate answers.

    BalasHapus
  2. Is wallet balance not showing up in Binance? What could be the reason for such an angular error? Such all of sudden issues distract users. To fix them immediately, you can dial Binance helpline number 1-800-665-6722 which is always active round the clock and users can ping anytime and get equated with the professionals to carry your queries. The gifted professionals make sure to quash your errors immediately with the appropriate answers.

    BalasHapus

Komentar yang baik dan memakai ETIKA...
[anak SD kelas 3 aja udah tau ETIKA]

BANNER 125x125

All in OneAll in One